Jum12192014

Last update03:33:46 PM

Back You are here: Home Otomotif Jual Pelek Racing Mobil Mulai Rp1 Juta

Jual Pelek Racing Mobil Mulai Rp1 Juta

AddThis Social Bookmark Button

Jakarta, Inspirasi-usaha.com: Menggunakan pelek racing itu akan menambah daya tarik tersendiri bagi kendaraan. Mobil Anda akan terlihat jauh lebih ciamik.

Nah buat Otolovers yang berniat membeli pelek racing untuk mobil tidak ada salahnya untuk menyambangi toko Heru Jaya Ban yang berada di jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur.
Di toko ini menjual beragam pelek racing untuk mobil dengan harga yang terjangkau. Heru sang pemilik mengaku kalau ia menjual pelek racing untuk mobil ada yang bekas dan yang baru.
"Untuk pelek racing bekas harganya dari Rp 1 jutaan sampai Rp 3,5 jutaan. Untuk yang baru dari Rp 3,5 juta sampai Rp 5 jutaan," tutur Heru saat ditemui detikOto.
Lanjut Heru untuk pelek bekas ia menjualnya hanya yang memiliki ukuran 13 sampai 18 inchi sedangkan pelek racing yang baru ukurannya hanya tersedia 15 sampai 18 inchi.
"Kita sengaja hanya jual yang ukuranya segitu karena memang pasarannya cukup banyak. Orang-orang banyaknya beli ukuran segitu," ungkap Heru yang sudah 3 tahun membuka tokoknya.
Model yang banyak diminati pembeli lanjut Heru seperti model palang dan model blok. Pelek dengan model palang kebanyakan disukai oleh anak-anak muda dan model blok untuk semua orang yang ingin tampil lebih sporti dari pelek standarnya.(*)